@cantii.kaa on Instagram enjoy to my blog

Senin, 04 Maret 2019

Manasik Haji 2019

Assalammualaikum...

Sekarang saya akan menceritakan tentang manasik haji, kegiatan tahunan yang di buat oleh sekolah saya SMP IT MUTIARA DURI. Sebelum melakukan praktek kami melakukan gladi kotor & gladi bersih.
Gladi kotor kami laksanakan pada tanggal 5 januari 2019 di masjid agung ushuludin dan masjid itu juga tempat untuk melaksanakan praktek manasik hajinya. Gladi bersih kami laksanakan pada tanggal 10 januari 2019, saat melaksanakannya sudah seperti saat praktek lebih serius dan tetap di nilai oleh guru.

Tiba pada hari praktek manasik hajinya disitu saya berangkat dari rumah jam 07:00 karena acaranya di mulai jam 08:00, pagi itu kami akhwat berada dalam ruangan dan ikhwan di luar, disitu kepala sekolah menyampaikan pesan dan di lanjutkan doa dan lanjut ikhwan jalan duluan untuk masuk ke masjidil haram dan diikuti oleh murid kelas 7&8, begitu pun akwat yang menunggu ikhwan menyelesaikan tawaf dan kami mlaksanakan praktek dengan lancar dan fokus.

Mungkin tidak banyak yang bisa sampaikan terimaa kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manasik Haji 2019

Assalammualaikum... Sekarang saya akan menceritakan tentang manasik haji, kegiatan tahunan yang di buat oleh sekolah saya SMP IT MUTIARA D...